Jual Cabe Hias

Jual Cabe Hias


Cabe Hias dan Cabe Unik Rasa pedas cabai tersedia banyak tingkatannya merasa dari yang paling rendah sampai yang paling pedas. Berbagai style cabai selanjutnya pada hakekatnya sama saja,hanya kita bicara perihal rasa supaya kita bakal mengulas perihal model style cabe yang unik dan termasuk pedas. Di semua dunia tersedia beraneka style cabe, nyaris di tiap-tiap negara miliki style type cabe tersendiri. http://bibitcabepelangi.blogspot.com/

Misalnya di negara kita Indonesia terdapat jenis cabe keriting dan cabe rawit. Mungkin kita sudah sering mendengar tipe cabe ini apalagi kita sudah tau bagaimana tingkatan kepedasan cabe ini. Bagi anda yang baru terjun kedunia cabe hias atau lebih-lebih menginginkan mencoba menanam cabe cabe untuk hiasan di tempat tinggal kamu tidak ada salahnya jika anda coba mengenal tipe cabe ini. 

Apa itu cabe hias

Cabe Carolina reaper Jenis cabe yang satu ini memang sudah kondang sejak lama. Cabe hias ini punya tingkat kepedasan paling maksimal. Bentuk buahnya nyaris mirip bersama roti.hehe namun jika anda merasakan kepedasannya kamu dapat kapok memakannya. Bayangkan saja model cabe ini mempunyai kandungan minyak di dalamnya supaya tiap tiap orang yang memakan buah ini dapat tertempel minyak tersebut pada lidahnya supaya rasa pedas tidak akan hilang begitu saja. Inilah penyebabnya mengapa cabe carolina reaper di sebut cabe unik terpedas di dunia. 

Garda Firework Jenis cabe ini memiliki rasa pedas di bawah cabe carolina namun hasli buah yang nampak sebabkan keindahan tersendiri sebab bisa membuahkan buah yang terlampau banyak didalam sekali berbuah. Bahkan tanaman aku pernah tertutup daunnya dengan buahnya gara-gara saking banyaknya buah yang keluar. 

Beli Cabe Hias

Bolivian rainbow Cabe pelangi atau bolivian rainbow merupakan type cabe yang berasal dari amerika selatan dan banyak di minati orang orang sebagai hiasan semata, tetapi kalau di rasakan cabe ini memiliki kepedasan dua kali berasal dari cabe rawit. 

Padahal tipe cabe ini memiliki buah yang berwarna warni sehingga terlampau cocok untuk di jadikan hiasan di pekarangan rumah. Sebenarnya masih banyak ulang model model cabe hias yang bakal kami ulas tetapi untuk sementara ini kami cuma mampu membicarakan tiga jenis cabe tersebut. Bagi anda yang menginginkan coba menanam type style cabe unik anda bisa menghubungi kami di 082133374742

Comments

Popular posts from this blog

Jual Cabe Hiasan

Benih Cabe Hias